Rabu, 26 September 2012

About Me

hai teman,,,,,,

knalin nama ku nunuk idamanti ,aku dilahirkan di lombok ntb.

sekarang aku kuliah di universitas muhammadiyah, fakultas ekonomi dan bisnis tepatnya di jurusan manajemen.

hoby aku jalan-jalan sama temen, ngemil,dan refrhesing.

aku itu orangnya pendiam,gak banyak ngomong dan ga neko-neko.

disini aku ingin memberi informasi tentang daerah asalku yaitu pulau lombok.

di pulau lombok banyak tempat wisata salah satunya pantai senggigi, pantai kuta dll.

dan disana juga terdapat banyak gili (pulau kecil) salah satunya gili trawang,disana  kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah dan mempesona.di sana juga terdapat banyak penginapan jadi kita tidak perlu khawatir jika kita ingin bermalam  di sana .

seperti itulah pulau tempat kelahiran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar